BSA7Gpd8GUz5TproTprpTfA7Gi==

Bawaslu Lotim Juga Melakukan Pengawasan Silonkada


Pada pendaftaran Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Lombok Timur hari kedua terdapat Liaison Officer (LO) bakal calon Bupati dan Wakil Bupati yang melakukan konfirmasi ke KPU Kabupaten Lombok Timur terkait waktu pendaftaran Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Lombok.

"Setelah pada pukul 08.00 Wita LO Pasangan Calon H. Rumaksi SJ, SH. Dan H.Achmad Sukisman Azmi,MH Rabu kemarin pasangan ini mengkonfirmasi kepada KPU Kabupaten Lombok Timur melakukan pendaftaran pada hari ini Rabu Tanggal 28 Agustus 2024 pukul 08.00 Wita," jelas Komisioner Pengawasan Bawaslu Lotim Samsul Hadi.

Kemudian pada pukul 10.00 Wita  Pasangan Bakal calon giliran pasangan H. M. Syamsul Luthfi dan H. Abdul Wahid yang akan mendaftarkan diri.

Dan pada pukul 14.00 juga akan mendaftarkan  diri pasangan Bakal calon berikutnya Drs. H. Haerul Warisin dan Ir. H. Moh. Edwin Hadi Wijaya.,M.M.

Bahwa selain melakukan pengawasan langsung di Kantor KPU Kabupaten Lombok Timur, tim pengawasan melakukan pengawasan terhadap aplikasi silonkada.(red)

Komentar0

Cari Berita Lain di Google News

Type above and press Enter to search.