BSA7Gpd8GUz5TproTprpTfA7Gi==

SJP - Fatihin Pilih Hari Terakhir Batas Pendaftaran Calon


Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Lombok Timur Suryadi Jaya Purnama ST dan TGH Gede Fatihin akan mendaftarkan diri ke Kantor Komisi Pemilihan Umum KPU Kabupaten Lombok Timur Kamis 29/08/2024. Paket SJP - TGH Gede Fathin ini diusung oleh Partai Keadilan Sejahtra. Dipilihnya hari terahir batas waktu pendaftaran karna Paket ini baru terbentuk Hari Senin 26/08/2024.

Paket SJP - TGH Gede Fathin ini menjadi satu satunya kejutan politik yang mewarnai pemilihan Calon Kepala Daerah Kabupaten Lombok Timur. Setelah sebelumnya kedua figur ini baik SJP maupun TGH Gede Fathin sempat dirumorkan, bahkan saling menjajaki dengen beberapa figur seperti TGH Hazmi Hamzar dan H Nasrudin. Pada ahirnya duet SJP dan TGH Gede Fathin final dan sepakat untuk bersaing dengan calon lain merebut Lombok Timur satu. 

" Insallah kami akan medaftar ke KPU hari Kamis" jawab calon Bupati Lombok Timur Suryadi Jaya Purnama ( SJP). 

Dengan munculnya paket SJP - TGH Gede Fathin ini membuat peta politik Lombok timur memuai, sosok SJP yang dikenal publik NTB terutama di Lombok Timur sebagai tokoh yang memiliki basis yang kuat terutama kader PKS yang dikenal sangat militan dan mrmiliki infrastruktur partai hingga dusun dusun.

Begitu juga dengan sosok Calon Wakil Bupati TGH Gede Fathin yang merupakan tokoh NW sudah barang tentu memilki gerbong yang cukup besar dan dikenal sangat militan.(red)

Komentar0

Cari Berita Lain di Google News

Type above and press Enter to search.