BSA7Gpd8GUz5TproTprpTfA7Gi==

Hanura NTB Sikapi Fenomena Politik Pasca Pileg


Dalam rangka menyikapi fenomena politik NTB yang berkembang pasca pemilihan anggota legislatif lalu, Dewan Pimpinan Daerah Partai Hanura NTB menggelar Rapat Pimpinan Daerah.

"Rapimda digelar untuk menyikapi fenomena politik yang berkembang pada Pileg 2024," kata Ketua DPD Hanura NTB Ahmad Dahlan pada Rapat Pimpinan Daerah (Rapimda) DPD Hanura NTB di Mataram, Jum"at (26/7/2024).

"Kepada rekan rekan yang belum mendapatkan kesempatan menjadi anggota DPRD agar tidak berkecil hati dan tetap loyal terhadap partai dan tetap solid," sambung pria yang lolos ke Udayana dari Dapil NTB 6 ini.

Sementara Dewan Kehormatan DPP Partai Hanura Irian Pol (Pur) Marwan Faris mengatakan berkurangnya jumlah legislator di legislatif tidak membuat Partai Hanura menjadi lebih kecil. 

Senada dengan Ketua DPD Partai Hanura NTB Marwan juga meminta semua kader agar tetap kompak dan memperbaiki diri agar pada Pemilu tahun 2029 Partai Hanura dapat meraih hasil yang memuaskan. 

"Seperti kata Ketua DPD tadi kita harus tetap solid dan bersatu agar pada kontestasi pemilu nanti agar mendapatkan hasil yang lebih baik," pungkasnya.

Rapimda ini dihadiri jajaran pengurus Kabupaten/ Kota dan Provinsi. Tampak juga hadir Drs. Muhammad Fahmi, MM, Sekretaris Dewan Kehormatan DPP Partai Hanura.(red)

Komentar0

Cari Berita Lain di Google News

Type above and press Enter to search.