BSA7Gpd8GUz5TproTprpTfA7Gi==

Relawan JABAT TANGAN Siap Menangkan Bang Abah


Gerbong Relawan JABAT TANGAN (Jaringan Sahabat Team Pemenangan) Bang Abah Lombok Timur menyatakan kesiapan mereka memenangkan Pasangan Bang Zul dan Abah Uhel.

"Kami siap menggerakkan langkah-langkah strategis untuk memenangkan pasangan Bang Zul dan Abah Uhel. Gerbong ini adalah bukti kesatuan dan kebersamaan kami dalam membangun NTB yang lebih baik," ujar Ahmad Joni Ketua JABAT TANGAN Lombok Timur, saat Deklarasi dukungan pada Rabu (12/6/2024) di Masbagik.

Sementara Ketua Pembina JABAT TANGAN, Mastur, SE, menegaskan bahwa relawan ini akan terus bekerja keras untuk memenangkan Pasangan AbangAbah karena dianggap memiliki peluang besar untuk memenangkan Pilgub NTB 2024. Upaya koordinasi dan konsolidasi akan dilakukan untuk mengkampanyekan program-program kerja Pasangan BangAbah hingga ke akar rumput.

"Kami akan terus menggalang dukungan dari masyarakat dengan semangat yang membara. Pasangan AbangAbah adalah harapan besar kami untuk NTB yang lebih maju," ujar Mastur.

Bang Zul berharap relawan JABAT TANGAN dapat menjadi lokomotif dan jembatan pembangunan masyarakat, khususnya di Lombok Timur, jika Pasangan BangAbah dipercaya memimpin NTB kembali. Menurutnya, pemerintahan harus membangun kemitraan strategis untuk memajukan masyarakat. 

"Relawan JABAT TANGAN adalah kekuatan utama kami dalam meraih kemenangan. Dengan semangat juang yang sama, kita akan membangun NTB yang lebih baik untuk semua," ujar Bang Zul.

Gerbong JABAT TANGAN telah terbentuk di 21 Kecamatan di Lombok Timur untuk memenangkan Bang Abah.(red)

Komentar0

Cari Berita Lain di Google News

Type above and press Enter to search.