BSA7Gpd8GUz5TproTprpTfA7Gi==

Dua Kekuatan Bersatu Kunci Kemenangan Paslon Farin dan Khairatun


Lombok Barat-Tim Kampanye dan Pemenangan pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Lombok Barat Nauvar Furqony Farinduan dan Hj. Khairatun Fauzan Khalid resmi dikukuhkan.

"Hari ini kita mengukuhkan tim koordinator desa (Kordes) Se-Lombok Barat,"kata Ketua sekaligus penanggungjawab Tim Kampanye dan Pemenangan (TKP) H. Zaini Arony Sabtu (15/6/2024).

Bupati Lombok Barat ke-8 ini meyakini pasangan calon Farin-Khairatun akan memenangkan Pilkada Lobar 2024. Karena itu, ia pun meminta semua pihak kompak memenangkan paslon Farin-Khairatun.

 "Dua mantan bupati Lobar yakni H. Zaini Arony dan H Fauzan Khalid berada di belakang paslon ini. Dua kekuatan ini bersatu menjadi kunci kemenangan paslon Farin dan Khairatun ," tuturnya.

Dikatakannya, paslon ini memiliki kapasitas dan kapabilitas yang mumpuni, Farin dan Khairatun memiliki pengalaman kerja dan jejaring politik tingkat loksl, regional, dan nasional menjadi kelebihan paslon ini.

"Rekam jejak paslon ini menjadi daya tarik masyarakat. Jaga kebersamaan, dan kebersatuan. Kita jemput kemenangan,"kata Bupati ke-8.

Sementara itu, Calon Wakil Bupati Lombok Barat Hj. Khairatun optimis pasangan ini akan mendapatkan dukungan mayoritas masyarakat Lombok Barat. Hal itu, berkaca dari tim srikandi di bawah asuhan Hj. Nanik Zaini Arony dan tim inges Forever yang langsung ia nahkodai memberikan energi positif memenangkan paslon ini. Selain itu  keberhasilan kepemimpinan bupati ke-8 yakni H. Zaini Arony dan bupati ke-9 H. Fauzan Khalid menambah kekuatan paslon. Paslon ini diyakni pasangan yang mengusung jargon keberlanjutan program bupati sebelumnya.

"Tim srikandi forever siap berjuang bersama, bersatu memenangkan Farin-Khairatun,"katanya.(sh)

Komentar0

Cari Berita Lain di Google News

Type above and press Enter to search.