BSA7Gpd8GUz5TproTprpTfA7Gi==

Tiga Parpol Usung Luthfi-Wahid Ikuti Pilbup Lombok Timur 2024


LOMBOKTIMUR - Pasangan calon Bupati Lombok Timur 2024-2029 H.M Syamsul Luthfi SE dan Calon Wakil Bupati Lombok Timur H Abdul Wahid  memastikan mendapat dukungan tiga partai politk. Ketiga parpol ini memenuhi minimal jumlah kursi DPRD untuk mengajukan bakal calon pada Pemilihan Bupati (Pilbup) Lombok Timur November mendatang.

Tiga Parpol ini adalah PKB dengan 4 kursi, Perindo 4 kursi dan Partai Gelora 2 kursi total menjadi 10 kursi sebagai syarat dukungan partai.

Ketua DPC PKB Lombok Timur, Abror Luthfi mengatakan PKB, Perindo dan Partai Gelora sepakat mengusung pasangan, bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Lombok Timur, HM Syamsul Luthfi-H. Abdul Wahid (Luthfi Wahid).

"Alhamdulillah PKB, Perindo dan Partai Gelora telah mendatangani surat kesepakatan bersama mengusung pasangan HM Syamsul Luthfi sebagai bakal calon bupati dan H. Abdul Wahid sebagai bakal calon Wakil Bupati Lombok Timur, pada Pilkada 2024", kata Abrorni Luthfi, Ahad malam, 12 Mei 2024 di Lombok Timur.

Mantan Kepala Desa Bageknyaka ini menambahkan jika ketiga parpol ini sudah menandangani surat kesepaktan bersama sebagai salah satu langkah awal untuk memenangkan pasangan Luthfi-Wahid sebagai Bupati Dan Calon Bupati Lombok Timur pada Pilbub 27 Nompember mendatang .

"Dengan telah ditandatanganinya surat kesepakatan tersebut diharapakan partai koalisi untuk mulai bergerak sosialisasi masif memenangkan Luthfi-Wahid," ungkap Abror.(red)

Komentar0

Cari Berita Lain di Google News

Type above and press Enter to search.